Your Lucky Number

Sunday, June 13, 2010

Reborn


Boleh aku pinjam bahumu sekali lagi? Biar aku bersandar di sana. Lalu kita abaikan waktu, hingga kesedihan ini mengalir, sejenak. Atau mungkin akan lama. Setidaknya sampai aku benar-benar yakin kalau airmata ini sudah kering. Terkuras habis. Supaya kelak, jika aku ingat kau, aku takkan menangis lagi. Karena sungguh aku teramat letih menangisimu. Menangisi kehilangan. Yang sebenarnya, kau tak pernah hilang. Dan bukankah dulu kau bilang kau tak suka aku begini, menangisimu seperti ini? Lalu mengapa kau tak datang saja padaku dan pinjamkan bahumu sekali lagi? Biar aku bersandar di sana. Lalu kita abaikan waktu, hingga kesedihan ini mengalir, sejenak. Atau mungkin akan lama…

3 comments:

  1. woow.. kata - katanya mantap ..

    oiya, sudah di follow nih.. berkenan untuk folback yaa :)

    www.urkhanblog.com

    ReplyDelete
  2. this awesome.
    i hope you'll write more.

    ReplyDelete